You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
saint monica dok bj
saint monica dok bj .
photo Bayu Suseno - Beritajakarta.id

Orangtua Korban Tuntut Guru Tari Saint Monica Ditahan

B, ibu kandung L (3,5) siswa Kelompok Bermain (KB) Saint Monica, Sunter Agung, Jakarta Utara, yang menjadi korban pencabulan S, guru tarinya sendiri, mengaku geram. Pasalnya, hingga kini penyidik Polda Metro Jaya belum menahan S meski sudah dua minggu menyandang status tersangka.

Saya menuntut agar tersangka ditahan, Karena akibat perbuatan dia, anak saya mengalami trauma berat sehingga perilaku dan perkataannya sering aneh-aneh

"Saya menuntut agar tersangka ditahan, Karena akibat perbuatan dia, anak saya mengalami trauma berat sehingga perilaku dan perkataannya sering aneh-aneh," kata B, usai mendatangi Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (30/5).

Guru Lecehkan Siswa, KB Saint Monica Ditutup

B menuturkan, meski sudah diterapi di psikiater, namun kondisi L masih belum pulih akibat pelecehan seksual yang dilakukan S. Selain itu, L sering mengeluhkan sakit di bagian anus sejak enam bulan silam. Dan rasa sakit yang diderita L memburuk sejak tiga bulan terakhir.

Sementara Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait mengeluhkan kinerja kepolisian yang lambat dalam menangani kasus pelecehan seksual yang dialami L. "Kami mendesak agar polisi lebih serius," tandasnya.

Selain itu, Arist berencana mendatangi KB Saint Monica untuk melakukan peninjauan lokasi tempat pelecehan seksual terjadi. "Rencananya awal Juni ini kami mengunjungi Saint Monica," tukasnya. 

Seperti diberitakan, penyidik Polda Metro Jaya tidak mengajukan cegah tangkal  atau cekal terhadap tersangka pelaku kejahatan seksual di KB Saint Monica dengan alasan masih bisa diajak kerjasama dan mudah saat dipanggil untuk diperiksa.

Tersangka S, yang juga guru tari di Saint Monica masih bisa melakukan aktifitas seperti biasanya dan bepergian kemanapun. S yang sudah menjalani pemeriksaan, bakal dipanggil kembali pekan depan oleh penyidik untuk dimintai keterangan lanjutan. Peristiwa pelecehan seksual ini terjadi sejak enam bulan lalu di KB Saint Monica.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1107 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye874 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye786 personBudhi Firmansyah Surapati